Minggu, 13 Oktober 2013

Aura Diri

Aura, apakah itu Aura?
Aura adalah sebuah pancaran sinar/energi yang ada pada diri manusia, binatang, tumbuhan, benda dan makhluk halus. Namun pancaran sinar ini begitu lembut sehingga untuk orang yang tidak terlatih tidak akan mampu melihat pancaran sinar ini.

Aura tersebut memiliki karakteristik masing-masing. Pada manusia aura tersebut berwarna-warni tergantung mood atau suasana hati misalnya sedang marah, sedih atau bahagia. Selain memiliki beberapa warna, aura yang melingkupi manusia terasa panas dan dapat berubah
warna serta muatannya dapat positif dan negatif, muatan positif akan menunjukkan warna yang lebih terang sedangkan warna yang lebih suram menandakan bermuatan negatif. Warna yang lebih cerah bisa didapatkan melalui teknik meditasi atau yoga.
Jadi sering" ya meditasi atau yoga deh. lol 

Aura itu juga ada pada tumbuhan dan binatang, tetapi mereka hanya memiliki warna coklat muda saja. Jika pada manusia lingkupan aura ini terasa panas sedangkan pada tumbuhan dan binatang terasa hangat. Kesamaannya dengan manusia adalah aura yang melingkupinya dapat bermuatan positif dan negatif. 

Aura pada Benda memiliki karakteristik yang hampir mirip dengan tumbuhan hanya saja warnanya bukan cokelat muda melainkan hitam dan bisa terasa dingin dan bisa terasa panas.
 
Aura pada Hantu, Bagaimana karakteristiknya?  
Aura yang melingkupi makhluk halus tidak berwarna dan terasa dingin. Jadi hanya manusia saja yang memiliki  yang warnanya beraneka ragam.

Nah itu karakteristik Aura pada Manusia, Tumbuhan, Binatang, Benda dan Hantu. 
Semoga bermanfaat! (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar