Jumat, 06 Juni 2014

Running Man Syuting di Indonesia

Keseruan pertandingan sepak bola amal antara JS & Friends versus Indonesia All Star yang berlangsung Senin lalu (2/6) masih jadi buah bibir, dimana Indonesia All Stars sukses meraih kemenangan tipis 3-2 atas Park Ji-Sung And Friends pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 
Laga Asian Dream Cup 2014 itu melibatkan tim variety show Korea Selatan Running Man diantaranya Yo Jae Suk, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo,Ha Ha, Kang Gary dan Song Ji HyoKabarnya, mereka tidak langsung kembali ke negara asalnya. Melainkan, mereka menjalani syuting salah satu episode Running Man di Indonesia. Running Man memilih lokasi syuting di Taman Safari, Bogor, Indonesia. Dua hari terakhir, foto selama proses syuting di Indonesia mulai beredar di dunia maya. Tentu saja, kondisi itu mengundang kehebohan para Runners –sebutan fans fanatik Running Man– Indonesia.
Salah satu foto yang beredar melalui akun Twitter Korean Updates menunjukkan semua anggota Running Man berpose mengenakan seragam biru. Di punggung Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Ha-Ha, Kim Jong-kook, Yo Jae-suk, Ji Suk-jin, dan Kang Gary, tertempel name tag khas Running Man.


Foto lainnya, anggota Running Man termuda yang memiliki badan tertinggi, Lee Kwang-soo, juga terlihat sedang berfoto dengan para Runners yang datang ke Taman Safari Indonesia.

Tidak hanya di Taman Safari, variety show yang tayang di Stasiun TV SBS Korea tersebut juga mengambil lokasi lain di Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari pihak produksi Running Man mengenai hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar