Selasa, 07 Januari 2014

The 1st G: Teikou Middle School’s Eventful Afterschool (Indonesian Translation) Part 3

Part 3

Setelah pelatihan, ini adalah tugas pemain tahun pertama untuk membersihkan lapangan. Sementara mereka mengepel lantai, Momoi akan merekam dan mengatur jadwal latihan dan pelatihan dari masing-masing pemain. Catatan-catatan ini dapat berguna selama kompetisi.

Kuroko tidak lagi di lapangan basket karena ia sudah pergi ke ruang ganti untuk berganti pakaian. Beberapa hari yang lalu, karena ia adalah instruktur pribadi Kise, Kuroko harus kembali mengawasi Kise membersihkan lapangan. Namun, setelah Kise menjadi pemain reguler, keduanya menjadi bebas.




Momoi dengan terampil mencatat kemajuan pemain di notebook ketika ia mendengar seseorang memanggilnya.

"Momo-chin ~"

Murasakibara datang padanya dengan ekspresi enak seperti itu, akan sulit bagi seseorang untuk berpikir bahwa pemain basket akan tertinggi seperti itu. 


Melihat ke arah atas, ia melihat bahwa itu adalah Murasakibara dan menggembungkan pipinya.

"Muk-kun! Aku kan sudah bilang berkali-kali, jangan panggil aku  seperti itu!"


"Eh ~ Kenapa? Lebih mudah untuk memanggil Anda seperti itu, dan itu juga sangat imut. Bukankah itu bagus?"

"Apa yang Anda maksud dengan imut! Dan, Anda perlu mengucapkan satu suku kata lagi jika Anda memanggil nama asliku."

"Mm? Benarkah? Ah, hal tersebut tidak penting. "

"Apa maksudmu dengan tidak penting ..."


Momoi tidak bisa apa-apa hanya bisa mendesah. Itni bukan pertama kalinya dia menghadapi kebiasaan Murasakibara yang menolak untuk mendengarkan. Untuk berkomunikasi dengan dia, seseorang harus dapat mengetahui menyerah duluan dan memiliki pikiran terbuka.

"Oh ya. Muk-kun, Kenapa mencari saya?"

"Ah, itu benar. Aka-chin meminta saya untuk menyampaikan pesan kepada Anda ~ "

"Akashi-kun?"


Momoi langsung mengenakan ekspresi serius. Jika itu adalah pesan dari Akashi, itu pasti sangat penting. Namun, dilihat dari kegiatan klub baru-baru ini, tidak boleh ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Dia tidak bisa memikirkan apa pun yang Akashi ingin katakan. Momoi dengan perhatian penuh sambil menunggu Murasakibara untuk berbicara, hanya untuk mendengar:

"Aka-chin meminta Momo-chin untuk kembali ke rumah dengan Kuro-chin sepulang sekolah ~"

"Huh?"

Momoi tertegun.


Pulang ke rumah bersama-sama sepulang sekolah ... Apa artinya?

Pada awalnya, Momoi merenungkan apa yang dia dengar, tapi kemudian ia berpikir tentang bagaimana pulang bersama-sama dengan Kuroko, dan akhirnya gambar Akashi menatapnya dengan wajah miring ke atas dengan ekspresi Mahatahu muncul.

"Ahhhhhhhhhhhhhhh?"


Malu dan senang pada saat yang sama, teriakan Momoi bahkan membuat Murasakibara terkejut.

Ini akan menjadi pertama kalinya pulang bersama dengan orang yang dia cintai.

Ketika Momoi menuju pintu sekolah, dan menuju ke tempat di mana Akashi instruksikan untuk bertemu, hatinya dipenuhi dengan harapan. Namun, ketika hampir sampai di pintu sekolah, semua harapannya hancur

"Mengapa Akashi-kun memintaku untuk pulang bersama-sama dengan Momoi-san?"

Kuroko sudah mencapai pintu masuk sekolah, dan sedang menunggu Momoi sementara dengan sedikit bingung.

"Karena Aka-chin yang mengatakan begitu, pasti ada alasan kan?"

Orang yang menjawab adalah Murasakibara, yang berdiri di sampingnya.

"Jika harus ada alasan, maka hanya akan ada satu, kan? Bukankah begitu, Aominecchi?"


Setelah mendengar apa yang dikatakan Murasakibara, Kise tersenyum penuh arti dan berkata sambil berpaling ke Aomine. Namun, Aomine tidak tertarik sama sekali, tapi menguap besar dan berkata:

"Tidak masalah ... Satsuki, biarkan aku meminjam catatan Anda untuk sementara waktu."

"Aomine! Bagaimana Anda bisa hanya bergantung pada catatan Momoi itu!"

Midorima mengangkat suaranya. Akashi yang berada disampingnya membaca buku yang berbeda.


"... Mungkinkah, semua orang pulang bersama-sama?"

Tanya Momoi gelisah. Selain Akashi, semua orang mengangguk.

"Sesuatu seperti itu. Setelah membuat salinan dari catatan Anda, Aku mau pulang.", kata Aomine.

"Tidak, tidak! Jika Anda meninggalkannya di tengah jalan, maka tidak ada artinya!


 Kise diam-diam berkata kepada Aomine.

"Saya mungkin akan ikut ke toko ~" kata Murasakibara.

"Saya benar-benar berencana untuk pulang sendirian, tapi aku berubah pikiran. Aku akan pergi bersama-sama dengan Anda semua untuk sementara waktu.", kata Midorima.

Momoi mulai sakit kepala. Tidak perlu mempertimbangkan untuk dapat pulang bersama-sama dengan Kuroko dengan  gembira. Entah bagaimana, situasi berubah menjadi mudik dengan sekelompok anak laki-laki yg bermasalah.


Akhirnya, pencipta seluruh situasi, Akashi, diam-diam mengatakan:

"Momoi, saya akan meninggalkan sisanya untuk Anda. Jangan biarkan Kuroko berkeliaran di sekitar, langsung mengirimnya pulang."


"Ah? Hei, Akashi-kun! "

Momoi buru-buru memanggilnya, tapi Akashi hanya melangkah pergi, mengangkat tangan untuk melambai.

"Di-Dia benar-benar hanya meninggalkan kita seperti itu ..."

Momoi hanya bisa menatap punggung Akashi saat ia pergi.

"Apa yang dia maksud dengan 'jangan biarkan dia berkeliaran di sekitar', apakah dia pikir dia seorang guru!"


Aomine mengatakannya setelah melirik ke arah Akashi. Mendengar dia, Kuroko mengatakan: "Jika Akashi-kun adalah seorang guru, akan sangat mudah untuk memahami pelajaran." Kise menambahkan: "Tapi apa yang dia katakan pasti akan sangat mendalam. Saya rasa saya tidak akan mengerti bahkan setelah mendengarkannya."

"Baiklah, hal-hal ini tidak penting. Anyway, mari kita pergi ke toko pertama. Saya harus membuat salinan catatan Satsuki."


Mendengar perintah Aomine, para anggota lain mengangguk setuju dan mulai bergerak. Momoi buru-buru menghentikan mereka.

"Hei, tunggu! Tetsu-kun dan aku tidak akan pergi ke toko! "

"Kenapa?"

Aomine yang berada di berjalan di depan kelompok itu kembali bertanya.


"Catatan yang ingin saya copy adalah milikmu. Bagaimana Anda bisa tidak ikut?"

"Apa kau tidak mendengar apa yang dia katakan? Akashi-kun mengatakan untuk membawa Tetsu-kun langsung pulang ke rumah dan tidak membiarkan dia berkeliaran di sekitar. Bagaimana saya bisa pergi ke toko."

Mata Momoi itu terbakar dengan semangat untuk melaksanakan misi.

"Itu sebabnya hari ini kita akan langsung pulang!"


"Ini hanya sebentar, apa bedanya. Pergi ke toko itu tidak berkeliaran di sekitar."

"Tidak! Pasti tidak!"

Momoi dengan keras kepala untuk menolak, Aomine menggaruk kepalanya dan berkata: "Mengapa kau begitu patuh kepadanya ..."

Pada saat ini, Kuroko tiba-tiba mengangkat tangannya dan berkata:

"Um ... Beberapa hari yang lalu saya mengambil hari libur (bolos :o) dari kelas Jepang."


"Hah?"

Semua orang menatap Kuroko dengan ingin tahu apa yang ingin ia katakan setelah tiba-tiba mengatakan seperti kalimat acak.

"Momoi-san, bisakah kau meminjamkan catatan Anda kepadaku untuk di copy?"

"Ah? Ah ...!? "

Permintaan mendadak Kuroko membuat tekad Momoi bergetar.


Apa yang harus dilakukan ... Tapi, permintaan Tetsu-kun hal yang sangat sedikit dari saya ...

Momoi menjadi bingung dan jelas tidak pasti apa yang harus dilakukan. Kuroko membungkuk, memberikan Momoi hormatan terakhir. (memberi hormat, kira' seperti itu. hehe)

"Aku harus bergantung pada Anda."

Ini mungkin karena anak-anak di dsekitarnya yang sangat tinggi, tetapi dengan Kuroko membungkuk membuatnya tampak lebih kecil, binatang lucu. Hati Momoi berdetak lebih cepat dan tekad keras kepala sebelumnya dia lemparkan ke samping.


"Ba-Baiklah. Hanya ke toko! Setelah membuat salinan, kita akan pulang sekarang juga!"

Meskipun telah mengatakan seperti itu, Momoi tidak bisa apa-apa tetapi merasa pipinya mulai panas.

"Kalau begitu mari kita pergi."

Sekali lagi Aomine memerintahkan, dan mereka mulai bergerak sekali lagi.

Rasanya saya telah ditipu ...


Momoi menggunakan tangannya untuk mengipas dirinya untuk mendinginkannya saat mengikuti di belakang mereka. Midorima, yang berada di ujung kelompok, tiba-tiba berbalik untuk melihat Momoi.

"Momoi, apakah Anda selalu meminjamkan catatan Anda ke Aomine sebelum ujian?"

"Ah? Mm, ya ... "

Midorima dengan berjalan lambar agar dapat berjalan di samping Momoi.

"Kau terlalu peduli padanya."


"Mm ... saya juga berpikir begitu. Tapi kalau aku tidak biarkan dia meminjamnya, tidak perlu Aomine-kun mengikuti ujian jika dia sudah tahu bahwa dia akan gagal."

"Lalu ... Dengan kata lain Aomine hanya berhasil lulus setelah melihat catatan Anda?"

"Mungkin?"

"Momoi ... Bagaimana Anda membuat catatan Anda?"

"Eh? Cara membuat?"


Dengan pertanyaan-pertanyaan aneh seperti itu, Momoi tidak dapat menjawab pertanyaannya. Midorima menatap Momoi dengan wajah serius.

"Apakah Anda menggunakan pensil mekanik? Atau pena berwarna? Tidak, apa jenis notebook yang Anda gunakan? Apakah Anda menggunakan jenis notebook tertentu untuk ujian? "

"Hei, hei, tunggu sebentar, pelan-pelan, Midorin!"


Momoi memberi isyarat baginya untuk menenangkan diri. Midorima, seolah-olah menyadari setelah serangkaian pertanyaan, terbatuk sedikit seakan ingin mengabaikan pembicaraan.

"Aku hanya sedikit khawatir."

"Khawatir? Tentang catatan saya?"

Midorima tidak menjawab tapi melihat kedepan-nya:




 
"Tahun ini setelah berada di kelas yang sama dengan Aomine, aku belum pernah melihat dia bangun di kelas manapun. Namun, meskipun orang itu tidak akan mendapatkan nilai tinggi untuk ujian, ia masih bisa lulus. Saya menduga bahwa rahasia dia untuk lulus adalah catatan Anda."

"Rahasia ... Itu tidak dramatis ..."

"Tidak membiarkan sebuah kemungkinan. Inilah yang dimaksud dengan melakukan apa yang dapat Anda lakukan."

Mendengar apa yang dikatakan Midorima, Momoi tiba-tiba teringat sesuatu: "Mungkinkah ..."

"Midorin, jika Anda tidak keberatan, apakah Anda ingin salinan catatan saya juga?"

"Apa? Benarkah? "


Mata Midorima cerah sesaat, tapi ia cepat menyembunyikannya dengan menyesuaikan kacamatanya.

"I-Itu bukan maksud saya untuk menyalin catatan Anda."

"Mn. Ini adalah aku yang mengusulkannya padamu."

"Ah?"

Midorima mengerutkan alisnya karena bingung. Momoi menjawab sambil tertawa:

"Jika rahasia di balik Aomine-kun bisa lulus karena dari catatan saya, maka saya ingin memastikan itu. Midorin, setelah Anda melihat catatan saya, Anda harus dapat mengetahui apa rahasianya, kan?"


"Ah, mn ... oke."

Midorima mengangguk setuju.

"Karena memang demikian, itu akan baik-baik saja jika saya membantu Anda untuk melihat."

Melihat Midorima memasang sebuah arti yang kuat dengan kata-katanya, tapi diam-diam menjadi bahagia, Momoi tertawa saat dia berkata:

"Untuk ujian kali ini, jika Anda bisa mengalahkan Akashi-kun, akan sangat baik."

"Mn, kali ini saya harus mengalahkan dia!"


Midorima tidak menyadari sindiran Momoi dan sengaja mengatakan apa yang dia benar-benar pikirkan.

Meskipun Midorima sangat serius dalam studinya, tetapi selama ujian dia tidak pernah dapat mengalahkan Akashi sekali pun. Tentu saja, sifat bangga membuat dia tidak puas dengan situasi seperti itu. Momoi bahkan mendengar bahwa setiap kali sebelum ujian, Midorima akan mencoba metode yang berbeda untuk mengalahkan Akashi. Tampaknya saat ini, ia memutuskan untuk memilih taktik 'catatan yang dapat membuat Aomine tidak lagi gagal'.


Untuk Momoi, sulit untuk membayangkan Akashi kalah kepada siapa pun, tapi itu sesuai keputusan sendiri ketika datang untuk memutuskan siapa yang mendukung.

"Namun, bahkan jika itu demi mencari tahu rahasia, saya merasa sedikit buruk untuk meminjam catatan Anda untuk membuat salinan. Saya pasti akan membalas budi atas bantuan ini. "

Momoi tersenyum kepada Midorima yang bersikap sangat sopan dan dengan lembut menggeleng kepala.

"Tidak apa-apa, itu hanya menyalin catatan. Lihatlah Aomine, pria yang belum pernah mengucapkan terima kasih sama sekali."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar