Selasa, 07 Januari 2014

The 1st G: Teikou Middle School’s Eventful Afterschool (Indonesian Translation) Part 2

Part 2

Melihat bahwa Aomine telah kembali ke titik awal lapangan, Kise dengan penuh semangat berlari untuk bertanya:

"Aominecchi! Apa itu barusan! Bagaimana itu bisa masuk?"

"Untuk itu... Yeah, bagaimana itu bisa masuk?"

Aomine memiringkan kepalanya.



"Kau bahkan tidak tahu?"


"Hal semacam ini tidak pasti. Selama bola bisa masuk, itu sudah cukup."

Aomine tertawa dengan kurang sopan.

"Yang mengatakan, pelatihan dasar penting, tapi aku masih ingin bertanding."

"Aku juga Aku juga! Aku ingin bertanding melawan Aominecchi!"

Kise dengan sangat bersemangat mengangkat tangan dalam arti dia sangat setuju.

"Kalian berdua harus bekerja lebih keras pada ujian Anda, bukan hanya pada pertandingan"

Midorima, yang berada di samping dan mendengarkan, menyarankan mereka saat ia sedang merapikan kacamatanya.


"Khusus untuk Aomine. Jangan nyaris melewatkan waktu ini."

"Jangan khawatir tentang hal-hal seperti itu. Saya bisa lulus setelah merevisi catatan saya sekali."

"Anda bahkan mengatakan itu sebagai catatan! Di kelas semua yang Anda lakukan hanyalah tidur. Aku pernah melihatnya dengan jelas, Anda bahkan tidak membuat catatan."


"Che, apa yang Anda peduli tentang saya untuk ... Apakah Anda penguntit saya?"

"Lelucon apa yang Anda buat! Ini bukan seperti aku ingin duduk di belakang Anda!"

"Ah-... Benarkah? ... Kita berada di kelas yang sama?"

"Pergi ingat wajah teman sekelas Anda!"


"Ah, apa bedanya. Benarkan, Murasakibara?"

Aomine melihat Murasakibara yang sedang menunggu gilirannya di latihan mengoper bola. Murasakibara perlahan berbalik dan mengangguk tanpa ekspresi.

"Aku mungkin tidak ingat wajah teman-teman di kelas saya."

"Apa? Kami berada di kelas yang sama!"

Kise memandang dengan ekspresi kaget.


"Hei, lakukan latihan Anda dengan benar. Jangan berpikir hanya karena ini adalah pelatihan dasar, Anda bisa bermalas-malasan."

Pada akhirnya, mereka ditegur oleh seorang anggota senior.

Empat dari mereka dengan patuh menjawab "Yaaaaaaaaa.", Dan menyelesaikan pelatihan dasar mereka dengan penuh konsentrasi hingga waktu menjelang malam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar